Recent Posts


widgeo.net

Cari Blog Ini

Rabu, 03 September 2014

Cara Agar Tulisan Blog Tidak Bisa di Copy Paste


Cara Agar Tulisan Blog Tidak Bisa di Copy Paste - Setelah sebelumnya saya membuat postingan tentang Cara Membuat Blog Gratis Pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Agar Tulisan Blog Tidak Bisa di Copy Paste atau Postingan Blog Tidak Bisa di Copy Paste, mungkin di antara para saobat pernah mengalami ketika membuat postingan yang panjang dengan pemilkiran yang begitu sulit dengan mengetik yang melelahkan dan lama serta menghabiskan banyak waktu tiba tiba beberapa saat setelah di publikasikan ada postingan di blog tetangga yang sama dengan tulisan sobat atau dengan kata lain dengan hasil Copy Paste dari postingan sobat, pasti sangat menjengkelkan bukan.
Cara Agar Tulisan Blog Tidak Bisa di Copy Paste
mungkin di antara para sobat bertanya-tanya mengapa postingan saya ko bisa di Copy Paste tidak menggunakan opsi Supaya Blog Tidak Bisa di Copy Paste jawabannya adalah karena di dalam blog saya terdapat Script-Scrip yang harus di Copy Pate tentunya oleh para pembaca supaya mempermudah menjalankan trik dan tips yang ada pada blog saya ini,
Bagi para sobat yang belum tau bagaimana Cara Agar Tulisan Blog Tidak Bisa di Copy Paste, berikut langkah-langkahnya.
  • Log in ke Blogspot Sobat di http://www.blogger.com/
  • Setelah sobat log in silahkan klik Temlate kemudian Edit HTML.
  • Kemudian sobat cari kode ini </head> (Untuk mempermudah gunahan CTRL+F).
  • Jika sudah ketemu silahkan sobat letakan Sript di bawah ini tepat di bawah </head>.
<SCRIPT type="text/javascript">
if (typeof document.onselectstart!="undefined") {
document.onselectstart=new Function ("return false");
}
else{
document.onmousedown=new Function ("return false");
document.onmouseup=new Function ("return true");
}
</SCRIPT>
  • Jika sudah selesai silahkan klik Simpan.
Mungkin itulah salah satu teknik  untuk para sobat yang kurang begitu suka hasil tulisan postingannya nangkring di Blog tetangga dan mending kalo di cantumkan sumbernya, kalo misalkan enggak? hasil tulisan kita yang susah payah di ambil orang lain dong.

Mungkin itu cara Cara Agar Tulisan Blog Tidak Bisa di Copy Paste atau bisa juga dengan kata lain Postingan Blog Tidak Bisa di Copy Paste atau yang terakhir Cara Supaya Postingan Blog Tidak Bisa di Copy Paste. Semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Pinguin