Recent Posts


widgeo.net

Cari Blog Ini

Sabtu, 20 Oktober 2012

NPC Penting [Mana Ridge]

Jenny 
"Suatu hari aku akan menunjukkan kepada mereka, kepada mereka semua! Oh, ada yang bisa kubantu? "
Ras : Manusia
Profesi : Shopkeeper.
Jenny menjual Potion HP dan MP dan juga dragonite fragments. Dia juga akan membeli item kamu yang tidak terpakai dan memperbaiki equipment yang rusak.
Biografi : Jenny adalah pedagang yang mengunjungi keluarganya di Mana Ridge dan terjebak di kota itu saat keluarganya meninggal dan meninggalkannya tanggung jawab untuk menjalankan toko di kota. Pertamanya dia ingin meninggalkan kota tapi dia "dibujuk" bukan oleh Sorceress yang membutuhkan pelayanannya. Sekarang yang menahannya tetap di kota adalah ketakutannya akan bola api yang akan dilemparkan kepadanya kalau dia meninggalkan kota.

 Sorceress Trainer Cynthia
"Bagus! Mungkin sudah waktunya aku melatih orang yang akan berguna!"
Ras : Manusia
Profesi : Sorceress. Cynthia akan mengajarimu skill baru Sorceress yang dapat kamu pelajari ketika naik level. Dia juga akan memberikan Quest dan kalau kamu mau, dia akan memberikan kamu petunjuk cara memainkan game ini.
Biografi : Cynthia adalah Sorceress yang terlihat muda, tidak sesuai dengan umurnya. Bahkan karena penampilannya itu, menyebar gossip kalau dia adalah penyihir. Benar atau tidak, tidak ada yang meragukan kesetiaan Cynthia kepada para Sorceress. Dia telah mendedikasikan seluruh hidupnya yang panjang untuk mengajari para Sorceress menggunakan kekuatannya, dia menganggap pemberontakan oleh para Sorceress sebagai urusan pribadi dan tidak malu-malu mengungkapkan opininya. 
 
Borin
"Ahhh...suara saat babi ini sekarat membuatku memikirkan dendeng yang lezat..."
Race : Manusia
Profesi : Blacksmith. Borin memperbaiki equipment yang rusak dan dapat membantu kamu untuk enhance equipment.
Biografi : Borin adalah saudara kembar dari Blacksmith Dorin di Prairie Town. Dia juga pemarah dan rewel seperti kakaknya dan menanggap dirinya sebagai penerus dari ayahnya. Dia menganggap Dorin sebagai saingan terkuatnya. Yang menariknya, dulu Borin ingin menjadi Scholar, tapi dia malah menjadi Blacksmith karena kakaknya kurang ahli dan dia tidak ingin tradisi keluarga mereka hancur, dimulai dengan persaingan yang gila antara mereka berdua. Borin sangatlah marah, perasaannya galau, dan sangat menyukai suara dari hewan yang sedang sengsara.
Cleric Trainer Leonard


"Kamu tahu, Goddess Althea selalu menjaga kita dan dia sangat tidak suka ketika kita mengacaukannya."
Ras : Manusia
Profesi : Cleric Trainer. Leonard dapat mengajari kamu skill baru untuk Cleric ketika mereka mencapai level tertentu.
Biografi : Walaupun sifatnya kasar dan sering menghujat, Leonard adalah Cleric Trainer yang dihormati yang telah membentuk kembali Sage di Mana Ridge. Dia adalah seorang anggota terpandang dari perkumpulan Cleric yang mendukung komflik antara Paus dan Temple Knight. Dia sering sekali bermasalah dengan Temple Knights walaupun sebenarnya dia tidak pernah bertengkar dengan mereka dan pada dasarnya mendukung tujuan mereka. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Pinguin