Cari Blog Ini

Memuat...


Dragon Nest (Indonesia) Planning Skill Build: Moonlord (Swordmaster Magic)

Selamat datang di post saya yang ke-22. Hampir sama dengan beberapa post sebelumnya kali ini saya akan membagikan build untuk pemain Game Online Dragon Nest Indonesia. Build ini adalah skill build untuk class Sword Master yang mengambil jalur magic attack dan berencana menjadi Moonlord.


 Sword Master adalah 2nd class dari Warrior setelah mengambil spesialisasi dari jalur Great Sword. Pada 3rd class specialization nantinya Sword Master akan dibagi menjadi 2 Job: 'Gladiator' atau 'Moonlord'. Gladiator adalah class yang fokus pada Physical Damage / Short Melee Attack. Sedangkan Moonlord adalah classyang fokus pada Magic Damage / Medium Ranged Attack. Di artikel ini saya akan membagikan skill build untuk Sword Master yang akan mengambil spesialisasi Moonlord nantinya. Build ini saya bagi menjadi 3: Level 24, Level 40, dan Level 50 (karena di Indoensia tidak ada cap 32). Build ini merupakan build yang fokus di PvE dan Half Hybrid (Mengambil beberapa skill fisik, tidak semua).


Build Level 24:



 Dari build di level 24 ini saya rasa sudah jelas mengapa saya meningkatkan 'Rising Slash' ke level 6 (Dua kali serangan disambung ke 'Aerial Slash'). Alasan mengapa 'Circle Break' / 'Destructive Swing' tidak saya ambil adalah karenacooldownnya yang sangat lama untuk ukuran skill dasar, alasan kedua adalah karena build ini merupakan Magical Based Build. Mengapa mengambil 'Deep Straight' / 'Forward Thrust'? Skill ini merupakan skill terakhir dimana prequirementnya hanya membutuhkan 1 level saja dan bisa dikombo dengan Eclipse, disamping itu 'Aerial Slash' yang merupakan skill prequirement dari 'Forward Thrust' skill yang wajib dimiliki kecuali anda lebih memilih Pure Magical Build. Di level 24 skill Sword Master tidak banyak dan cooldownnya juga cenderung lama, maka mengambil kedua jalur di level ini merupakan langkah yang cukup baik. 'Sweeping Kick' tidak saya ambil karena build ini merupakan build yang fokus pada PvE saja.

Build Level 40:




Di build level 40, anda harus meninggalkan skill-skill fisik seperti 'Hacking Stance' dan 'Line Drive' / 'Rage'. Mulailah untuk fokus pada skill-skill magic besarkan semua skill magic kecuali 'Cyclone Slash' tinggalkan di level 3 saja karena skill ini digunakan hanya sebatas untuk melakukan Crowd Control dan Disabling saja. Maksimalkan Parrying Stance untuk menambah kemampuan bertahan.

Build Level 50:





Di build level 50, tingkatkan 'Moonlight Splitter' hingga level 11 saja (tidak perlu dimaksimalkan ke level 12) untuk persyaratan mendapatkan skill 'Moonlight Splitter EX'. Sedangkan skill magic lainnya maksimalkan kecuali 'Cyclone Slash'. 'Parry' tinggalkan di level 4 lalu maksimalkan 'Parrying Stance'. Jangan lupa untuk memaksimalkan kemampuan debuff pada skill 'Provoking Slam' / 'Luring Slice'. Untuk skill Moonlord ambil semuanya namun jangan berharap banyak pada skill'Flash Stance', karena skill ini menjadikan karakter anda lamban dan damagenya kecil. Skill yang pasti anda gunakan setiap saat adalah 'Moon Blade Dance' dan 'Moonlight Splitter EX' karena cooldownnya yang singkat dan damagenya yang cukup tinggi

Jika ada pertanyaan langsung saja komen dibawah artikel ini, sebisanya akan saya jawab. Mohon maaf apabila build anda membuat anda tidak nyaman dengan karakter yang anda pakai saat ini. Seperti biasa dibawah ada video solo Moonlord yang bisa anda jadikan referensi untuk meningkatkan kemampuan combo danplaystyle anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Pinguin

Waktu Sekarang

>

Pengikut

Pages

Visitor

Popular Posts